Monday, November 7, 2011

aku, kamu, kita

saat ku putuskan bersama dngmu,saat itu juga aku mulai melukis angan masa depan...
Meski cuma angan aku ingin semua jd nyata...
Waktu demi waktu berlalu,banyak hal yg kita lalui bersama,suka duka tawa & tangis...
Jauh darimu bukan berarti aku tidak menjaga diri buatmu,jauh darimu buatku belajar menjalani semua sendiri...
Berusaha tidak merepotkanmu dng semua urusanku...
Semoga kamu disana juga begitu...
Aku tau hidup tak semudah yg kita bayangkan,tapi ditengah ujian demi ujian aku ingin kita saling menguatkan...
Menyelesaikan masalah bukan hal yg mudah,tp semua harus di jalani,ini semua cuma proses,do'a demi do'a dariku iringi setiap langkah baikmu...
Yakinlah tidak ada yg sia sia di dunia ini,belajarlah dari kesalahan dan berusaha lebih baik nantinya...
Cerita apapun yg akan terjadi pada hidup kita selanjutnya hanya Tuhan yg tau, serendah atau setinggi apapun tingkat pendidikan kita, kita harus tetap berdiri sejajar, tidak ada yang mendahului tidak pula tetap berdiam diri karena putus asa...
Kita cuma wajib berusaha menjadi yg terbaik,bukan terpuruk dengan ujian hidup dan hanyut di dalamnya...
Inginku kita harus yakin bisa selesaikan ini...
karena kamu semangatku...

No comments:

Post a Comment